Kamis, 12 Februari 2015

Cara Mengatasi Rambut Berminyak

Mengapa rambut menjadi berminyak begitu cepat? Rambut cepat menjadi berminyak karena kerusakan sistem saraf, kelenjar endokrin, kerusakan gizi, sebagai urutan meningkat sebum, dan sebagai perubahan komposisi kimianya juga. Tanda pertama dari rambut berminyak adalah beberapa helai bahkan saling menempel.

Apa yang harus dilakukan?
Untuk menghindari berminyak rambut dan penyebab rambut berminyak membantu menggunakan perawatan yang tepat untuk rambut berminyak dengan penerapan solusi alami. Rambut berminyak harus dicuci hanya dengan varietas sampo tertentu.
jelatang untuk Mengobati Rambut Berminyak
Kita harus mengatakan lebih lanjut tentang jelatang. Tanaman ini banyak digunakan untuk tujuan pengobatan. Ini membantu untuk memperkuat rambut, melindungi dari rontok, gatal dan ketombe, merangsang pertumbuhan dan memperbaiki struktur. Namun, jelatang ini terkenal paling penting karena merupakan obat yang bagus untuk perawatan rambut berminyak yang efektif.Ekstrak daun kering digunakan untuk membilas rambut setelah mencuci.
Bahan: daun jelatang kering dan secangkir air mendidih.
Instruksi untuk persiapan: 2 sendok makan jelatang tuangkan dengan segelas air mendidih dan biarkan selama 12-15 menit ditutupi dengan handuk, lalu saring.Bilas rambut Anda dengan air rebusan sebagai bagian akhir dari proses mencuci rambut Anda dan akan dilindungi dari minyak lagi.
Resep lain untuk rambut berminyak dengan jelatang adalah mencucinya dengan telur kuning (kapsul alami zat menyehatkan!) Dan kemudian bilas dengan ekstrak berikut:
100 gram daun jelatang tuangkan dengan 2 gelas air dan didihkan campuran ini selama 30-35 menit. Kemudian saring ramuan tersebut dan menggunakannya untuk membilas rambut dalam proporsi sebagai berikut: ½ cangkir rebusan 32 oz.rebus air.
Ini adalah obat alami untuk menjaga rambut Anda tampak bersih selama mungkin.
Anda juga dapat mempersiapkan masker untuk memperkuat rambut berminyak Anda
Untuk ½ cangkir daun jelatang digiling (Anda dapat menggiling mereka dalam blender) tambahkan 1 sdt. garam laut, gosok campuran ke dalam kulit kepala. Kemudian tutup kepala Anda dengan topi tahan air dan bungkus dengan handuk agar tetap hangat. Tunggu selama 2 jam dan kemudian bilas dengan air hangat. Rambut Anda akan menjadi indah dan kuat!
Seberapa sering Anda harus mencuci rambut berminyak Anda? Pada pertanyaan ini terdapat berbagai tanggapan: dari setiap 6 - 7 perhari sampai  3 - 4 kali sebulan.Bagaimana kita bisa menjelaskan waktu yang lama seperti itu?  Untuk sering mencuci rambut mulai meningkatnya sebum memproduksi. Rambut mulai menyerap lemak dari kelenjar sebaceous yang lebih cepat, menyebabkan mereka untuk meningkatkan sekresi. Ketentuan ini dapat diabaikan jika kita menggunakan pedoman yang diusulkan untuk membersihkan dan membilas rambut berminyak, seperti dijelaskan di atas. Biasanya munculnya minyak pada rambut sekitar dihari 3 atau 4, dan kemudian memiliki penampilan berantakan.
Menurut beberapa ahli, ahli kulit, rambut berminyak jika perlu, dapat dicuci setiap hari. Dengan kata lain: mencuci kepala Anda ketika rambut Anda menjadi kotor, sehingga mereka tidak terlihat rapi. Beberapa tips: jangan mengeringkan rambut berminyak Anda setelah keramas  dengan hairdryer; mengganti sarung bantal di bantal lebih sering; menghilangkan asupan alkohol dan rempah-rempah panas;membersihkan sisir Anda setidaknya sekali seminggu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar