Kamis, 12 Februari 2015

Merawat Rambut Kering

Jika Anda ingin merawat rambut kering secara alami atau buatan sendiri, maka Anda akan memiliki banyak pilihan yang harganya murah. Banyak bahan-bahan untuk perawatan ini mungkin sudah dalam lemari es. Hanya karena mereka item yang umum, tidak berarti mereka tidak efektif. Bahkan, saya menggunakan beberapa ini secara teratur untuk menjaga rambut saya lembut, mengkilap dan lembab.Seperti halnya dengan perawatan rambut kering lainnya, Anda harus konsisten untuk benar-benar membuat perbedaan dalam kesehatan rambut Anda.


  • Mayones- Pijat mayones ke rambut secara merata, tutup dengan kantong plastik. Biarkan mayo selama minimal 30 menit. bilas dengan sampo jika diperlukan.Ulangi perawatan ini untuk rambut rusak kering setiap minggu sampai hasil yang diinginkan tercapai.
  • Pisang-  pisang matang, 1 sendok makan madu dan 1 sendok teh manis almond, minyak zaitun, minyak jagung. Terapkan secara merata untuk keramas rambut, tutup dengan plastik dan biarkan selama 15 sampai 30 menit. Bilas hingga bersih.
  • Cuka Apel - Campurkan 1 tetes minyak esensial dengan cuka sari apel 1 sendok teh. Tambahkan secangkir air mendidih dan aduk, kemudian tambahkan campuran ini ke semangkuk air yang akan Anda gunakan sebagai pembilas rambut akhir Anda. Bilas rambut Anda secara menyeluruh dengan menggunakan air ini. Ulangi setiap kali Anda mencuci rambut Anda untuk hasil terbaik. Gunakan minyak esensial yang bermanfaat bagi rambut kering seperti cendana, lavender atau rosemary. Jika perlu, Anda dapat menghilangkan minyak esensial sama sekali dan pengobatan masih akan membantu menyehatkan rambut.
  • Minyak Zaitun - Kocok minyak zaitun bersama 1 sendok makan, 1 sendok makan gliserin sayur dan cuka sari apel 1 sendok teh. Jika Anda tidak memiliki minyak zaitun, Anda bisa menggunakan minyak Jagung, minyak jagung atau minyak gandum. Untuk menggunakan, sampo rambut seperti biasa, oleskan campuran secara merata di seluruh rambut, bungkus dengan plastik atau handuk dan biarkan tetap selama 15 sampai 30 menit. Bilas.
  • Agar-agar atau gelatin - Sangat baik untuk rambut rapuh, Agar-agar dalam membentengi dalam perawatan rambut kering dan memperkuat. Untuk membuat, menggabungkan 1 sendok makan Agar-agar biasa dengan 1 gelas air murni. Biarkan campuran itu membentuk gel sedikit, tapi jangan biarkan hal itu menjadi keras.Tambahkan cuka sari apel 1 sendok teh dan jika diinginkan, 4 tetes minyak esensial rosemary. Pijat merata ke rambut sebelum dikeramas, biarkan selama 10 sampai 15 menit, dan kemudian bilas. Ulangi sampai sekali per minggu, yang diperlukan.
  • Rosemary Oil Treatment - The rosemary dalam perawatan ini untuk perbaikan rambut rusak kering disebabkan oleh angin, matahari dan air, dan menempatkan kilau kembali ke rambut Anda. Telur dan minyak melembabkan dan kondisi. Untuk membuat, menggabungkan 2 sendok makan minyak alpukat, 2 sendok teh teh rosemary yang kuat (Rendam daun dalam air mendidih selama setidaknya 20 menit), dan 2 telur utuh dalam mangkuk kecil. Kocok sampai campuran halus dan lembut. Untuk menggunakan, pijat merata melalui rambut, bungkus dengan handuk dan memungkinkan pengobatan untuk tetap selama setidaknya 20 menit sebelum keramas dan pembilasan seperti biasa.

Itu lah bahan-bahan alami yang dapat membantu anda dalam perawatan rambut kering.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar