Kamis, 12 Februari 2015

Merawat Rambut Rusak

Apakah rambut kering Anda, rapuh, patah, lemas, mati? Maka rambut Anda rusak dan membutuhkan beberapa perawatan. Pengeringan, keriting, meluruskan, mewarnai, bahkan menggunakan kuas yang salah dapat menyebabkan kerusakan pada rambut Anda dan sebagian besar wanita yang saya tahu salah dalam hal ini. Tidak ada kekhawatiran dari beberapa tips tentang cara untuk mendapatkan rambut Anda kembali sehat dengan mudah di rumah.


Protein

Bila Anda mewarnai rambut Anda, Anda merampok protein alam yang tetap sehat dan cantik alami.Hal ini juga berlaku untuk semua jenis styling yang melibatkan panas.Jika Anda makan lebih banyak makanan dengan protein Anda akan melihat hasilnya dalam beberapa minggu. Makanan ini termasuk ikan, sebagian besar daging, telur, produk susu hampir semua produk hewani.Anda juga bisa mencoba vitamin atau minuman yang mengandung protein. Jika Anda mencari untuk mendapatkan protein di rambut Anda ada beberapa pengkondisian trik.

  • Ekstra shampoo

Coba ambil telur dan gunakan sebagai masker rambut Anda dan kemudian bilas. Anda dapat menggunakan sampo biasa dan kondisioner setelah itu jika Anda suka. Rambut Anda menyerap protein dalam telur cukup cepat memungkinkan ini untuk bekerja.

  • Selama pendingin malam

Anda mengambil mayones dan menyisir melalui penutup rambut Anda dalam bungkus plastik dan biarkan satu malam. Kemudian di pagi hari Anda cuci.
Kedua teknik mendapatkan hasil yang cepat ketika mencoba tips diatas. anda dapat menggunakan ini seminggu sekali atau sesering Anda suka.
Mencuci dan pengeringan
Apakah Anda tahu bahwa dibutuhkan beberapa hari untuk akar Anda kering. Aneh tapi nyata, sisa rambut Anda mengering lebih cepat.Berikut adalah beberapa mencuci dan mengeringkan kiat sehat

  • Cara terbaik adalah untuk mencuci rambut setiap dua atau tiga hari.
  • Jika Anda memiliki hair dryer yang memiliki pengaturan suhu mencoba menempatkan mereka pada rendah. Pengeringan membuat rambut Anda butuh waktu lebih lama tetapi Anda meminimalkan kerusakan.
Sikat rambut

Ada begitu banyak sikat rambut untuk setiap jenis styling. Satu hal yang harus Anda ketahui adalah bahwa Anda harus selalu menggunakan sikat berbulu lembut saat rambut Anda basah atau Anda mengambil risiko itu patah bahkan untuk rambut sehat. Sikat bulat harus digunakan untuk styling tetapi tidak rutin menyikat ketika rambut Anda basah. Cara terbaik adalah untuk menyisir rambut ketika basah daripada menggunakan sisir. Sisir bergigi jarang benar-benar baik untuk rambut Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar